Mahasiswa dan Alumni UMY dengan Followers Instagram Paling Banyak

Di era digital seperti sekarang ini pemanfaatan media sosial sebagai branding diri maupun institusi sudah menjadi hal penting. Banyaknya jumlah followers atau pengikut di Instagram atau akun sosial media lainnya bisa memudahkan upaya branding ataupun promosi yang kita lakukan nantinya.

Di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) memiliki beberapa mahasiswa atau alumni yang cukup tenar di Instagram maupun media sosial lainnya. Berikut orang-orangnya :

  1. Thomi Mohammad Yunus (@thomibaraqbah)

Mahasiswa Fakultas Teknik UMY angkatan 2017 yang juga pernah bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang dulu tenar di SCTV ini cukup populer di kalangan mahasiswa UMY. Akun Thomi Baraqbah ini memiliki 77,1 ribu followers.

  1. M. Nurcahyo Romadoni (@rondweasly)

Berikutnya pemilik akun Instagram @rondweasly yang memiliki followers di Instagram sebanyak 85 ribu. Alumni Program Studi Manajemen UMY 2012 ini sering mengunggah video-video parodi, yang tak jarang juga direpost oleh akun-akun repost instagram yang cukup populer seperti @dagelan.

  1. Nabila Maharani (@nabilaamw)

Terakhir ada Nabila Maharani salah seorang youtuber yang sering meng-cover lagu yang juga memiliki akun instagram dengan followers lebih dari 600 ribu dengan nama akun @nabilaamw . Nabila sering meng-cover lagu yang kemudian diunggah ke akun Youtube maupun Instagram-nya. Nabila sendiri merupakan mahasiswa semester 7 di Program Studi Manajemen UMY.


Itulah beberapa mahasiswa atau alumni UMY yang memiliki jumlah followers Instagram paling banyak. Kalau kalian punya teman ataupun kenalan mahasiswa UMY yang se-hits mereka, boleh banget untuk di infokan ke kami.

 

Penulis : Ari Himawan

Editor : Sakinah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.