Kesempatan Internship Unilever sedang Terbuka, Persiapkan Dirimu!

Dokumen milik akun Instagram @kami.unilever

 

Internship atau magang merupakan salah satu cara agar mahasiswa bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja setelah lulus nantinya. Ketika mengikuti internship, mahasiswa akan belajar tentang dunia kerja sebenarnya, mengetahui betapa pentingnya kemampuan beradaptasi, menambah relasi, serta menambah pengalaman, maka dari itu sangat penting bagi mahasiswa untuk mengikuti magang agar bisa mempelajari hal-hal yang tidak didapatkan di dalam kelas ketika kuliah.

 

Kabar baiknya, perusahaan multinasional Unilever sedang membuka kesempatan internship yang bisa diikuti baik oleh mahasiswa maupun fresh graduate. Program internship yang ditawarkan oleh perusahaan yang berkantor pusat di London, Inggris tersebut adalah program Unilever Leadership Internship Program (ULIP), program ini bertujuan untuk melatih kepemimpinan para mahasiswa selama proses magang yang nantinya akan berdurasi kurang lebih selama enam bulan.

 

Dilansir dari salah satu akun Instagram resmi Unilever yakni @kami.unilever, berikut daftar persyaratan program Unilever Leadership Internship Program ini:

  1. Mahasiswa akhir atau fresh graduate,
  2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00,
  3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris,
  4. Aktif di organisasi,
  5. Aktif berkompetisi,
  6. Memiliki passion di bidang industri FMCG (Fast-Moving Consumer Goods),
  7. Bersedia mengikuti magang selama enam bulan (Februari s/d Agustus 2022).

 

Jika kamu ingin menjadi salah satu peserta ULIP batch 2022 ini, kamu bisa melakukan registrasi pada QR code dibawah ini:

Dokumen milik akun Instagram @kami.unilever

 

Penulis: Sri Indriani Fitri

Editor: Aisyah Wahdania

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.