Holland Scholarship Kembali Dibuka, Check Persyaratannya Berikut!

 

Holland Scholarship membuka kesempatan untuk mahasiswa internasional dari luar European Economic Area (EEA) yang ingin melanjutkan studi S1 atau S2 di Belanda. Beasiswa ini dibiayai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan Belanda serta beberapa universitas riset dan universitas ilmu terapan Belanda. Beasiswa ini membiayai mahasiswa sebesar € 5,000.

 

Hibah diberikan selama 1 tahun dan hanya dapat diterima satu kali. Perlu diketahui bahwa universitas-universitas di Belanda menawarkan program studi yang sangat bervariatif untuk dijadikan sebagai opsi dalam melanjutkan pendidikan. Terdapat sekitar 2.000 program diajarkan sepenuhnya berbasis bahasa Inggris serta kualitas pendidikan tinggi Belanda telah diakui dunia.

 

Hal tersebut menjadi satu dari banyak alasan lainnya yang menjadi dasar bahwa Belanda merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kita dapat memperdalam kapabilitas akademik kita. Adapun ketentuan yang diberika jika anda tertarik terhadap beasiswa ini dapat dilihat dibawah ini.

 

Adapun Kualifikasi Pelamar Beasiswa Adalah Sebagai Berikut:

  1. Berkebangsaan diluar European Economic Area (EEA).
  2. Studi program sarjana atau magister penuh waktu di salah satu institusi pendidikan tinggi Belanda yang tergabung.
  3. Memenuhi persyaratan khusus dari institusi pilihan.
  4. Belum memiliki gelar sarjana dari institusi pendidikan di Belanda.

 

Beasiswa Holland Scholarship tahun akademik 2022-2023 dibuka mulai 1 November 2021. Batas waktu aplikasi adalah 1 Februari 2022 atau 1 Mei 2022. Terkait batas waktu pasti dipublikasi melalui institusi terkait untuk mendapatkan konfirmasi terbaru dari setiap instansi.

 

Jika kamu ingin mengakses informasi lebih lanjut terkait studi di Belanda, kamu dapat mengaksesnya pada laman dibawah ini, terdapat pameran online dan dapat diakses secara gratis pada lama berikut https://www.studyinholland.nl/

 

 

Sumber          : https://www.studyinholland.nl/

Jurnalis          : Alimah Nur Kasanah

Editor             : Aisyah Wahdania

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.