Belajar Sampai Ke Negeri Cina Dengan Beasiswa Great Wall Programme

Beasiswa Great Wall Programme adalah beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah China kepada mahasiswa internasional untuk mengikuti program studi sarjana, pascasarjana, atau doktoral di universitas-universitas terkemuka di China. Beasiswa ini ditujukan untuk meningkatkan hubungan internasional dan memperluas kerja sama antara China dan negara-negara lain.

Beasiswa Great Wall Programme mencakup biaya kuliah, biaya hidup, dan biaya perjalanan. Selain itu, penerima beasiswa juga akan menerima bantuan keuangan untuk memenuhi kebutuhan selama studi di China, termasuk biaya penginapan, makanan, dan keperluan lainnya.

Untuk memperoleh beasiswa Great Wall Programme, calon penerima harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah China, yaitu:

  • Berusia di bawah 35 tahun pada saat mendaftar.
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain.
  • Telah lulus SMA atau setara.
  • Memiliki nilai TOEFL atau IELTS yang memadai.
  • Memiliki rekam jejak akademik yang baik.

Proses pendaftaran untuk beasiswa Great Wall Programme biasanya dimulai pada bulan Januari hingga April setiap tahunnya. Calon penerima harus mengajukan aplikasi secara online melalui situs resmi beasiswa Great Wall Programme. Setelah mendaftar, calon penerima akan diwawancarai oleh panitia seleksi beasiswa Great Wall Programme.

Beasiswa Great Wall Programme merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi di China. Dengan beasiswa ini, mahasiswa dapat mengeksplorasi budaya China dan belajar bahasa Mandarin sambil mengikuti program studi di universitas terkemuka di negara tersebut. Selain itu, beasiswa ini juga merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperluas jaringan dan membangun hubungan internasional yang bermanfaat untuk masa depan.

 

Source: Scholarsofficial.com

Penulis : Sibakhul Milad

Editor : Sakinah

Share this Post

Mungkin Anda Tertarik !

Campus Abroad

The Banting Postdoctoral Fellowships

Program Beasiswa Postdoctoral Banting memberikan dana kepada pelamar postdoctoral terbaik, baik nasional maupun internasional, yang akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, sosial, dan berbasis penelitian

Read More »