93 Mahasiswa Siap Ikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat di Zenius

Sebanyak 74 mahasiswa terpilih untuk mengikuti Program Magang Kampus Merdeka dan 19 mahasiswa terpilih untuk Program Studi Independen Bersertifikat Zenius. Sebelumnya, ada 19.834 mahasiswa yang turut mendaftar dalam Program Magang Bersertifikat Zenius dan 3.918 mahasiswa mendaftar dalam Program Studi Independen Bersertifikat di Zenius selama 4 bulan ke depan.

Pendaftaran program ini dibuka sejak 1 hingga 30 juli. Diikuti oleh seluruh mahasiswa dari 45 universitas yang ada di Indonesia. Adapun tahapan proses seleksi untuk Program Magang Kampus Merdeka adalah seleksi tes fundamental melalui ZenCore (Matematika Dasar, Kemampuan Verbal & Logika, dan Bahasa Inggris) dan wawancara untuk program Magang. Sedangkan untuk program Studi Independen, proses seleksi dilakukan dengan seleksi tes fundamental melalui Zencore dan seleksi video.

Pengumuman mahasiswa yang lolos dalam program ini diumumkan melalui Instagram resmi @magangmerdeka pada Sabtu (14/8/2021). Untuk seluruh mahasiswa yang lolos pemberitahuan akan dilakukan melalui email aktif mahasiswa saat mendaftar program.

Para mahasiswa yang sempat mendaftar juga bisa memastikan hasil dari pengumuman dengan membuka email aktif pendaftaran atau membuka website resmi https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/ untuk mendapatkan informasi mengenai program dan proses seleksi.

 

Sumber berita     : Instagram @magangmerdeka

Jurnalis               : Alimah Nur Kasanah

Editor                  : Sakinah

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.