3 Prodi Internasional Bidang Ekonomi dan Bisnis di UMY

Yogyakarta – Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kampus yang memiliki tagline #MudaMendunia ini merupakan satu universitas swasta terbaik di kota pelajar Yogyakarta. UMY sendiri memiliki 9 fakultas dan 34 prodi dan 8 diantaranya adalah kelas internasional yang sudah menghasilkan banyak lulusan yang sudah bekerja di bidangnya masing-masing.

Menjadi bagian dari mahasiswa kelas internasional UMY akan membuka peluang bagi kamu untuk bertemu dengan banyak mahasiswa asing, profesor atau dosen yang datang dari mancanegara, sampai berkecimpung di beragam agenda internasional. Nah 3 prodi dari 8 prodi internasional UMY ini adalah bidang Ekonomi dan Bisnis, berikut ketiga prodi internasional bidang Ekonomi dan Bisnis tersebut :

  1. Faculty of Economic & Business (FEB)-S1 International Program of Management and Business (MABS)

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan Fakultas Ekonomi & Bisnis, salah satu fakultas yang jadi incaran calon mahasiswa baru. Nah di UMY sudah membuka kelas internasional untuk program studi Management and Business (IMABS) yang pastinya tidak kalah menarik untuk menjadi salah satu jurusan yang akan kamu tuju. Pastinya program studi ini sudah terakreditasi Unggul. Banyak sekali tawaran dan juga kesempatan yang bisa kamu dapatkan selama menjadi mahasiswa di program internasional ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi webisite resmi imabs.umy.ac.id.

2. International Program of Accounting (IPACC)

Masih satu fakultas dengan Fakultas Ekonomi & Bisnis, UMY juga memiliki kelas internasional untuk program studi Accounting (IPACC). Program studi ini sudah terakreditasi Unggul dan beberapa lulusannya sudah bekerja di bidang linear. Selain itu prodi ini juga memiliki fasilitas yang tidak kalah menarik untuk menunjang kegiatan akademik dan non akademikmu. Untuk infomasi lebih lanjut silakan kunjungi website resminya di ipacc.umy.ac.id.

3. International Program for Islamic Economics and Finance (IPIEF)

Degan taglinenya #MudaMendunia, UMY juga menawarkan kelas internasional Islamic Economics and Finance (IPIEF) masih berada di Fakultas Ekonomi & Bisnis. Di kelas ini tentunya kamu akan mendapatkan ilmu-ilmu yang tak kalah menarik dan bermanfaat untuk ilmu ekonomi yang menyajikan pembejalaran dan perspektif secara islami dan juga internasional. Kabar baiknya kelas ini juga sudah terakreditasi Unggul. Untuk informasi lebih lanjutnya silakan mengunjungi website resminya di ipief.umy.ac.id.

Nah itu dia tiga kelas internasional bidang Ekonomi dan Bisnis yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Apakah kamu tertarik untuk mendaftar di salah satu programnya? Semoga artikel ini membantumu ya!

 

Sumber          : www.http//umy.ac.id

Jurnalis          : Alimah Nur Kasanah

Editor             : Sakinah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.